NGeBlog Lagi oYyy..

Posted: March 16, 2012 in Profil

Sebenarnya bukan pertama kali ngeblog sih, pada zaman dahulu kala tepat pada zaman masuk SMK kelas XI sudah mulai ngeblog kalau tidak salah (berarti bener dung 😀 ) di era tahun 2005-an dan faktanya sudah ku buat blog di sokheh.wordpress.com, sokheh.blogspot.com dan sokheh.co.cc, yang terakhir sudah kena “hukum alam”, kalau tidak percaya ya klik ajah :). waktu itu dapet tugas bikin blog ala kadarnya *sing penting online..

Loh kok bikin lagi?? jawabnnya sangat singkat padat dan jelas, nama “sokheh” ternyata sulit untuk diucapkan apalagi dihafalkan. Hmmm.. gara2 salah tulis di ijazah SD sampai sekarang pun ngikutin.

Sokhe begitulah nama panggilanku waktu SD, masuk MTs panggilanku berubah lagi jadi Sokhikh nah yang ini nih yang bener memang namaku diambil dari bahasa Arab yang artinya benar, sempurna, sehat, tanpa ada cacat. Maklumlah penghuni madrasah sudah fasih tuh bahasa arabnya kekekeke..

Tahun 2003 masuk SMK, lagi2 persoalan nama bikin jantungku mau copot, mau ga copot giman lah wong pengumuman PSB (baca: Pendaftaran Siswa Baru) namaku ga ada. Sempet sedih mau nangis juga, sudah jauh2 brangkat dari rumah dengan sepeda pancal ngebut pula, lihat pengumuman ternyata infonya sperti itu ditambah lagi pendaftaran utk masuk sekolah negeri sudah ditutup pada hari itu juga (hari terakhir),  terpaksa jika tdk lolos seleksi ya masuk sekolah swasta. 😦

Perjuangan belum berakhir, ternyata ada salah satu temen yang aku kenal, diah malah lolos seleksi padahal nilai NUN msh di bawah ku, rasa penasaran pun mulai bergejolak. Aku cek lagi papan pengumuman bolak balik awal akhir dan…… ada yang aneh. ada nama siswa lolos  yang berasal dari sekolah yang sama denganku tepatnya MTs Darul Ulum dengan nilai NUN yang sama juga dengan nilaiku, aku pun berlari menuju ruang guru dan menanyakan hal tersebut. Alhamdulillah gan ternyata itu namaku yang salah ketik ….

Ceritanya dilanjut ke episode selanjutnya ya…

Advertisements
Comments
  1. zizfreeze says:

    yahhhhhh, ndak mari ceritanya……..:-*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s